Keranjang OnLine ID: Frequently Asked Question Frequently Asked Question - Keranjang OnLine ID

Frequently Asked Question

Pertanyaan Dan Jawaban Yang Berkaitan Dengan 
Keranjang OnLine ID


Bagaimana cara pesan barang di web ini? 
Menghubungi kami melalui SMS Centre 089650042971 ( Rizki )087877425101 (Satria) / Email (keranjangonlineId@yahoo.com) / YM (keranjangonlineid) kirimkan kode/nama barang, detail dan jumlahnya ke kami, nanti kami cek stok dan totalkan harga beserta ongkos kirimnya. contoh untuk pemesanan pakaian : G-023 Ukuran M 1 pcs atau G023 M 1 .

Berapa pesanan minimal?    
Setiap pembelian retail tidak dikenakan minimum pemesanan, jadi beli 1 produk-pun boleh.
Bagaimana bila pesanan tidak tersedia? 
   
Kami tidak menjamin pesanan tersedia 100%, oleh karena itu disarankan agar memberikan beberapa alternatif jenis produk yang akan anda beli bila barang yang dipesan tidak tersedia.
Berapa lama barang disiapkan?
 
Dalam kondisi normal, kami akan mengkonfirmasi pesanan anda dalam waktu 1x24 jam.

Bagaimana caranya untuk pemesanan barang yang sudah habis?
Kami membatasi produksi untuk beberapa jenis produk, apabila stock sudah habis, kami bisa memproduksi kembali dengan minimal pemesanan
.

Bagaimana cara pembayaran barang yang di pesan?   
Pembayaran dilakukan dengan transfer, bisa melalui bank BCA , Mandiri , BRI ,ATM Bersama. Setelah transfer konfirmasi pembayaran ke kami lagi, bisa melalui SMS Centre
089650041971 ( Rizki )087877425101 (Satria)/ Email (keranjangonlineId@yahoo.com) / YM (keranjangonlineID). Lalu SMS/Email/YM-kan juga alamat lengkap serta keterangan lengkap mengenai bpk/ibu ke kami.
Agar lebih Mudah dan cepat, anda Juga bisa melakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS ke nomer SMS Centre 08998322551 ( Rizki) atau via email.

Apakah bukti pembayaran harus difax?   
Tidak perlu sama sekali. Anda tidak perlu repot, cukup dengan mengkonfirmasi transfer dengan email atau sms nama bank, jumlah uang dan tanggal transfer. Kami akan mengecek ke bank yang bersangkutan.

Apakah pembayaran bisa dilakukan setelah barang diterima?   
Ma’af tidak bisa.

Bagaimana cara pengirimannya?   
Untuk semua produk yang ready stock kami akan langsung mengirimkan dalam waktu 1 (satu) hari kerja setelah konfirmasi kiriman transfer pembayaran.

Biaya pengiriman ditanggung siapa?    
Biaya Pengiriman ditanggung oleh pembeli, kecuali untuk wilayah tertentu yang diberikan promo gratis ongkos kirim maka semua pengiriman ditanggung oleh kami.

Apakah barang yang sudah dikirim bisa dikembalikan?
Untuk Semua Produk yang sudah sesuai dengan pemesanan tidak bisa dikembalikan kecuali jika terdapat kerusakan pada waktu penerimaan barang, kami akan menggantinya dengan produk yang sejenis.
Barang yang di kembalikan harus memenuhi ketentuan sbb :
- Barang masih utuh belum pernah dipakai.
- Konsumen harus menyertakan faktur atau bon pembelian.
- Hang Tag/label di barang masih utuh.
- Dus atau Kemasan tidak rusak sedikit pun.

Jasa pengiriman apa saja yang digunakan?
Kami akan menggunakan jasa pengiriman yang sudah menjadi rekanan kami yang sudah teruji kredibilitas kerjanya (JNE) tetapi kami tidak menutup kemungkinan jika pembeli menginginkan pengiriman melalui jasa pengiriman yang ditunjuk sendiri.

Apakah kiriman dijamin akan sampai di tempat pembeli pada waktu yang ditentukan?
Kami akan menggaransi 100% kiriman akan sampai ke tujuan tempat pembeli pada waktu yang ditentukan kecuali jika terjadi bencana alam yang tidak terduga, kesalahan pada ekspedisi pengiriman dan alamat tidak sesuai.

Berapa lama barang sampai?   
Dalam kondisi normal lebih kurang 2-4 hari, paling lama 1 minggu, tergantung jarak kota dan keadaan wilayah anda berada. 

0 comments:

Post a Comment

Support : Creating Website | Keranjang Online Template | Keranjang Online
Copyright © 2011. Keranjang OnLine ID - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Keranjang Online
Proudly powered by Blogger